Saturday, November 13, 2010

APALAH ARTI SEBUAH NAMA?

Pernah mendengar pepatah demikian? Adakah diantara kamu kalian yg ngga punya duit ehh.. nama? Teroris yang memiliki banyak nama, pasti susah dilacak.. Seorang pemenang undian klo ga punya nama, ga jadi dikirim dah hadiahnya.. (Random zz..)

Naah. Gw(baca: yg pny blog ini) pny banyak nickname dlm hidupnya. Dan sebenerny ini menyiksa.. Contoh: “kenal cecep ngga?”.”Cecep siapa? Kalo Chici gw kenal”..

Yup. Check dis awt lah man




CHRISTIAN


: bokap penggemar Chrisye (-_-“) ARY: aries (jodiak gw men) NUGROHO: anugerah(?!)

Jaman SD gw di Santa Thresia gw dipanggil Chici.. Sbnrny sih dr lahir.. Ini berawal dari ulah Oma gw. Maksudnya biar simpel kali klo dipanggil. Nah pas temen2 gw maen kerumah. Kegeplah dirumah gw dipanggil Cici cici. HHHHHH. Yaudahlah ya pasrah. Hahaha kenal dgn temen SD gw? Tanyalah apa dia kenal Chici. :}

-Btw gw kangen tmen gw Marsel nih- Okay Jaman SMP di Mardi Yuana (di Mikael belom..) gw dipanggil Cecep.. nama ini cukup terkenal sampai sekarang (tapi tidak dikampus. Tepatnya belom pada tau. XD). Dua orang sindikat berinisial Dhira ama Jance Kurniawan adalah otak dan penyebab dari semua ini. Menurut sumber, (baca: kedua jahanam ybs)Asal usul “Cecep” tuh dari nama karakter dalam sebuah sinetron yang populer pd jaman itu. Dibintangi oleh Anjasmara dan Tamara Blezynski. (-_-“) Adalah seorang berinisial Benny Satrio, temen smp gw yang ikut masuk ke sma yang sama ama gw. Biasaa.. Udah di SMA dia masih manggil aja Cacap cecep. Yg lain pun ikut ikutan.. Anyeeng...

Hell Wasupitthat Keren kok.. Lumayan bawa hoki namanye.. XD Gw jadi lumayan terkenal dengan nama ini.. Ga perlu bayar royalti pula kan? XD XD Tapi sih masih ada aja kok orang2 beriman nan bijak yang manggil gw Chris, or Tian, or Ari. Chici.. Cecep.. Christian.. Tian.. Ari.. Apapun panggilannya.. Minumnya Teh botol Sosro.. XD Bye.