Monday, November 22, 2010

K A R O N

Perkenalkan saya wong ndheso dari Depok yang baru pertama kali liat gemerlapnya Jakarta Selatan dimalam hari. Yup saya kerja keras banting tulang menabung demi bisa nonton XXI di PIM dan kesampean juga..

Once upon a time..

Saya dan 2 teman saya (yang adalah bernama Rikent dan Gusti) adalah perjaka-perjaka yang urat malunya udah pada putus. Cuek akut. Persetan kata orang. Dunia serasa milik kita bertiga. Namun kita tidak saling mencintai CATAT!

perjaka perjaka harapan bangsa

...

...

Haha.. Fak.. Woi lanjut ah di rabu malam yang absurd itu, kita ke PIM.. Jam 7 malem nyampenya, bingung di XXI cap cip cup jadilah nonton "Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets" (-_-")

Ga asik ah filmnya cuma ketolong aja ama manisnya Arumi Bachsin(Rugi 20 ribu). zzz.

Selesai, Pulang.. kan kita ke toilet dulu nih, ada orang jabrik abis kencing, senyam senyum aja. Kirain siapa. Cuma Rikent yang sadar.. Abis si jabrik keluar dari toilet, Rikent ngomong...

"Boy tadi kan Ruben Onsu njrit"

"Tae. Boong lau!? Nyang bener?"

Hahaha. Pengen gw kejar si jabrik yang ternyata adalah Ruben. Soalnya ga percaya. Eh dia udah ngilang kemana tau. Maklum katrok sayah.

Rada bingung juga ternyata Ruben juga menggunakan toilet pria...

Yaudah kita pulang nih. Udah Jam 10 soalnya. lagian sebenernya sebelum berangkat tadi, Rikent pengen nraktir Burger King. Alesannya udah tutup, akhirnya kenyataan pahit: pancong.

Pancong Keju

Lumayan deh Pancong Keju Susu. Tp es jeruknya gw disuruh bayar sendiri. Kampret.

...

Masih ngomongin di PIM, Naah kita turun eskalator nengok counter L'oreal eh ada Tendy Barends .. Sendiri.. Lagi sambil nelepong..

Ah kata emak gw orangny pendek, ga juga ah. haha (mohon maap untuk yang tercinta Tendy Barends)

Klimaksnya nih, ada cewek dari jauh bakal ngelintas didepan gw. Gw senggol Gusti. boy boy cewek nih boy!

*naluri gatel gw mulai kalo liat cewek di mol*

Kata Gusti,"iya boy boljug.. Haha". Pas makin lama makin deket kemari kok rasanya kenal ya..


Hanjrit woohoo Widykidiw, frontwoman Vierra...


Mata melotot, mulut ngeces, hidung kembang-kempis, mata berair, kuping bernanah, celana basah.. Goosh dia manis banget.. Pake dress warna ijo kaya lemper bikin gw jadi laper..

Ah dia berame-rame sih kayanya. Kalo sendiri kaya ruben ato Tendy tadi gw ajak kenalan deh. Cuma gw gamau foto bareng ah... Gengsi dong. XP.

Nah yang bikin gw seneng nih, dia ngeliatin gw (lumayan lama) juga. Yah, emang gini susahnya punya muka charming.. Wew kontak mata ama Widy men! Brarti gw ga invis invis banget dong ha ha.

sampe rumah gw tidur ngimpi jadi kibordis vierra

...

...

...

-GW JADI PENGEN BELAJAR KIBOR BIAR BISA LENGSERIN KEVIN APRILIO DI VIERRA-