Monday, November 22, 2010

Thats why i really hate showers :P

Pernah melihat gw dalam keadaan:

-badan wangi?

-baju terstruktur?

-rambut disisir rapih?

-rambut wangi?

-pake kaos kaki?

-muka cerah bersinar?



Tentu belum pernah bukan? Lo termasuk orang beruntung kalo bisa melihat gw dalam keadaan sanctuary gini.

Gw berdandan cuma dalam acara-acara penting. Seperti:

-interviu kerja

-? (Udah sih itu doang)

Sorry if i males banget sih bersihan.. (Keliatan.. Udah bukan rahasia lagi). Gw punya koleksi upil di lemari.

Gw sih punya alesan kenapa mandi ga wajib hukumnya ya.
Pertama, walopun ga mandi, kita masih bisa hidup kan (parah juga sih prinsipnya tapi bener kan??)…


Nah Kedua, mandi bersih membutuhkan waktu 10-15 menit dalam setiap hari dalam hidup kita. Which is not worthy at all broo (asek). Buang-buang waktu man. 10 menit mah mendingan kita bikin mie aja (jadi kenyang kan), Atau nonton iklan Gery O’Donutnya Magdalena, atau push up ngecilin perut lumayan kan 10 menit. Banyak yang masih bisa kita lakukan untuk setiap 10 menit dalam hidup kita daripada harus mandi.

Ketiga, bagi kalian yang ingin berbakti pada orang tua, gausahlah mandii. Nah Dengan gitu kan kalian ngirit sabun, shampoo, dan sikat gigi.

Mereka(baca: ortu) kan jadi ngirit belanja bulanannya. Dengan gitu, beban biaya hidup mereka sedikit berkurang.. Hoh..

Keempat man, waktu mandi didesain pada jam-jam malas. Yakni waktu bangun pagi dan sore setelah beraktifitas. Mungkin Tuhan yang ngedesain jam mandi ini sependapat ama gw. Mungkin Tuhan mikirnya,”Ih manusia ngapain sih mandi. Ga penting tau. Nih gw atur jam mandi yakni pagi dan sore, biar kalian para manusia pada males mandi. Ciaat”

jelegerr.. Gw kesamber petir

Kelima, last but not least.. pas mandi kan kita telanjang? Nah kalian pada ga malu tuh tubuh diliatin secara mesum ama cicak-cicak, kecoa, semut-semut yang ada di kamar mandi?! Guys, Sebagai manusia yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan kepercayaan, kita tidak boleh mempertontonkan aurat didepan mahluk Tuhan lainnya dongs. Bener ga bener ga

See? Gimans menurut kalian cowok-cowok wangi?

Eh gw ngampus dulu ya telat nih. Gw udah mandi kok. Tapi… BOONG :P