Saturday, November 13, 2010

When Black Beat met The White Scoopy

Kemarin(udah lama) gue ke bengkel untuk servis si motor. Eug paling sebel kalo disuruh ke bengkel.
1. nunggu lama
2. bau oli, bensin, keringet, dll
3. gue emang gak percaya banget ama orang. Jadi gue takut kalo-kalo si motor diservis, printilannya suka dituker-tuker ama yang jelek gitu. Ngerti kan maksudnya? jadi gue mesti liatin dengan seksama si montir yang lagi nyervis.

Gue ke bengkel jam 10 pagi. Gue udah ngira bakal jadi pelanggan yang pertama banget hari ini. Wrong.
Gue dapet nomor undian nomor 22. Dan motor yang sekarang lagi dikerjain nomor 14. Yah, semoga aja gue gak berlebaran disini saking kelamaannya.
Tapi… gue rasa gue betah ngebengkel hari ini. Karena… Arah jam 9, leh uga

cewek ceking-putih-manis-mainin hape-pake celana basket.
Gue perkirakan dia masih sekolah dan lagi libur sekolah, dan gak lagi ekskul basket.
Wah keren juga kok doi mau ya servis motor sendiri. Kalo gue jadi dia sih gue suruh abang gue, adek gue atau cowok gue. Hmm. cuek nih anaknya. Rocknroll
gue demen deh cewek rocknroll x))))

Mulai serang? ntar dulu deh. Rame. Ntar aja kalo udah rada sepi. Malu. hahehe…-_-

Setengah jam kemudian, kok malah makin rame ya? yaealah ini bengkel bukan mol depok (ih kesian mol depok sekarang sepi).
Mana duduknya jauhan lagi. Oke gagal rencana mau kenalan. Sampe akhirnya motornya dia kelar diservis duluan.


“kaa, duluan yah.”



hah?


(blank)


:))))